kegiatan sehari hari

Di blog saya kali ini akan mencerikatan kegiatan sehari hari saya mulai dari bangun tidur hingga tidur di malah hari

Pertama saya bangun pagi pukul 06.00 setelah itu saya mandi dan mempersiapkan diri untuk berangkat ke kampus, sebelum berangkat saya menyempatkan diri untuk sarapan pada pukul 07.00
setelah selesai makan saya berangkat ke kampus pukul 07.15. saya berangkat dari rumah ke kampus menempuh waktu sekitar 40 menit dan tiba di kampus pukul 07.55 dan masuk perkuliahan pukul 08.00. Saya belajar di kampus samapai pukul 12.00. dan sampai rumah pukul 12.40, setelah  itu saya tidur siang pukul 13.30 dan bangun pada pukul 15.30. setelah itu saya melanjutkan kegiatan saya yaitu menyapu halaman belakang  yang kotor dan membantu membereskan rumah yang sedang ditinggal pergi. Dan sekitar pukul 18.00 saya beristirahat dengan melakukan kegiatan yaitu menonton tv dan bersantai.pada pukul 18.40 saya makan malam setelah itu saya lanjut menonton tv sampai waktunya tidur pukul 22.00.

Ya itulah cerita kegitana saya sehari-hari untuk lebih lanjut bisa liat di chanel saya kevin wisnu https://youtu.be/dG8JW2a_d5k

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pemanasan statis,dinamis dan pemanasan khusus dalam cabor teakwondo

manfaat sit up dan leg raises

manfaat push up dan plank